Senin, 14 Juli 2014

Kelebihan Toyota Kijang

Kelebihan Kijang
Dalam iklannya, Toyota selalu membawa tagline “Kijang, memang tiada duanya”. Hal ini dimaksudkan untuk meyakinkan konsumen bahwa produk Kijang ini merupakan produk yang paling unggul di kelasnya sehingga tidak ada produk lain yang menyamainya.
Selain itu ada beberapa kelebihan Kijang yang menjadikan mobil ini tergolong salah satu jenis mobil legendaris karena umur produksinya yang cukup panjang. Beberapa kelebihan Kijang di antaranya adalah :

1.   Mesin yang digunakan memiliki daya tahan yang cukup mumpuni. Sehingga, Kijang cukup tangguh untuk menempuh berbagai macam tantangan di jalan.
2.   Kapasitas penumpang yang cukup banyak dengan ruang yang lapang menjadikan penumpang cukup nyaman selama dalam perjalanan.
3.   Layanan purna jual yang cukup banyak dan mudah karena disediakan selama 24 jam selama 7 hari non stop. Termasuk pelayanan pada saat libur besar seperti hari raya Idul Fitri melalui berbagai posko mudik yang disediakan Toyota.
4.   Harga jual yang cukup tinggi. Sehingga pemilik tidak akan memiliki banyak kerugian pada saat hendak menjual kembali mobil kijang mereka.
5.   Konsumsi bahan bakar yang cukup irit untuk mobil dengan tenaga di kelasnya.
6.   Bentuk mobil Kijang yang selalu dinamis dan mengikuti perkembangan jaman sehingga tidak akan terlihat kuno.